Kamis, 16 Februari 2017

Intermezo

assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh. :)
0.44 (17/02/2017)
        abis baca-baca isi blog ini, baru sadar ternyata isinya baper-baper semua. kecuali pada post pertama yang tentang lingkungan hidup. itu pstingan percobaan jadi yahhhh makalah seadanya aja yang dimasukkin.
        Dari dulu pengen banget dipanggil penulis. meski faktanya diri masih jauh untuk sebagai kriteria seorang penulis. tapi biarlah, untuk kali ini saja kita sepakati bahwa yang sedang memainkan tuts-tuts laptopnya dengan beberapa rangkaian kata yang sedang kalian baca ini adalah seorang penulis sungguhan. sedikit maksa gapapa yah.
        Apalah arti sebuah blog yang ditulis oleh seorang anak manusia yang terobsesi sekali dengan julukan penulis ini. cerita yang hanya ia terka-terka kasusnya. sengaja dibuat agar seseorang bisa menikmatinya. apalagi ditemani secangkir kopi dan kekasih. NB : kekasih Halal. jangan mau minum kopi sama yang belum halal. kopi rasanya udah pahit, duduk ngopi bareng si ehem yang belum halal, yakinlah, kepahitan hidup itu makin terasa. gimana enggak, kamu nunggu dia peka buat halalin eh dianya... sorry aje nih yeeee. saran penulis nih laki' yang kaya begini nih kudu di blacklist. yap, ga masuk daftar lelaki gentle. selamat menanti Nona. hahaha
        kenapa larinya jadi kesana sih... ini nih efek yang nulis baperan luar biasa orangnya. ada aja cela buat lari ke topik C***A. sengaja di blur biar penasaran. hehehe kalau kalian bisa nebak berarti kalian juga termasuk jajaran manusia baperan. ye ye ye ada kawan. manusia baperan itu gak semuanya menyedihkan loh ternyata. asal tau ranah tujuannya kemana, kalo baperannya ke ehem kamu mulu sih, ampe upin-ipin gede juga ga bakal ada habisnya. ini untuk ehem yang belum jelas yah wujudnya. entah  wujud gas, cair atau padat. ga tau deh. males bahas. udah insyaf, cukup jadi alumni si baver ga jelas. nah lu?? masih jadi angkatan manusia keberapa? ga tamat-tamat kayak film Tukang Bubur Naik Haji. eh, udah tamat belum sih? udah lama gak nonton Tv soalnya. harap maklum dah ya.. 
        Bahas apaan sih ni sebenernya? ngalur ngidul ga jelas. hahaha. tulisan ini anggap aja pengganti kertas dan pulpen yang sudah lelah dibawa-bawa ke kampus. pun kasihan, masak ia cuma pulpen sama kertas doank yang tahu isi hati ini. harus bagi-bagi jugalah sama laptop. Gak adil banget kan, Laptop juga lelah kalau harus mengakses berita tentang journal penelitian mulu.*ngeles
      jadi intinya apaan sih? simpulin sendiri aja yak, udah capek.. waktunya istirahat, nice dream.. semoga nanti bisa menyaksikan fajar sama-sama yah yah :):):):)

wassalam


       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar