Senin, 23 Juli 2018

^^



Di 09.30 tanggal 18 Juli 2018 hari Rabu.
            Ini awal aku menulis lagi. Selepas dari sidang bulan lalu. apa yang ingin ku tulis pun aku tak tahu. Akhir-akhir ini aku selalu memikirkan hal yang diluar nalar. Yaaaah seperti “Hope”. Aku mulai memikirkannya tepat ketika aku sudah melampirkan S.Pd diujung namaku. Apa yang dapat kulakuakn untuk Indonesia? Seperti yang dilakukan Razan Al Najjar untuk palestine. Sekolah ku, ilmuku, apa gunanya 4 tahun ini jika hanya menambah embel-embel dibelakang nama yang katanya singkat itu. Sudahkah aku berbuat banyak? Sudahkah aku membaginya pada adik-adikku. Adik sedarah, aqidah maupun se tanah air. Lantas, menunggu menjadi mahir bukanlah alasan untuk berbagi. Tidakkah cukup waktu 4 tahun ini menjadikanmu ahli? Sidang yang kau berkorban didalamnya setiap malam. Tak mampukah memecut hati nurani mu untuk lebih berani bertindak lebih banyak.
            Jujur. Aku tak mengerti alur pembicaraan ini. Laptop sudah terbuka, layar putih sudah terpampang, jemari sudah gatal ingin menari diatas tuts-tuts keyboard memainkan lagu lama yang tersimpan. Berkas berserakan.. KHS, ijazah dan lembar-lembaran yang sangat berarti.  Ohya... aku harus kekampus sekarang! Menunggu dosen sudah jadi rutinitasku sekarang meski sedikit annoying! Tapi harus kulakukan. Demi masa depan! Lihat!!!! Aku bisa berjuang kan? Jadi jangan khawatir untuk hidup bersamaku ya! Hahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahhahahahahahahaha. Sudah ya.... teman se PS ku sudah menunggu, kita lanjut nanti. Doakan aku punya banyak cerita hari ini untuk ku bagi denganmu. See you.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar